MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Komunitas Bento Happy kembali melakukan kegiatan Baksos menjelang tahun baru 2021, kali ini menyambangi Panti Asuhan di desa Cadas Kabupaten Tangerang, Kamis, (31/12/2020).

Kegiatan Baksos ini berbeda dari minggu kemarin, jumat 25 desember 2020 yang sasarannya tukang becak dan pemulung.

“Hari ini Bento Happy mau Baksos di Panti Asuhan di daerah Cadas” ujar oma Pipin.

Pantauan dari megapolitanpos.com, anggota bento happy yang melakukan kegiatan baksos berjumlah 20-an orang. Lebih banyak dari sebelumnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak.

“Kita ngasih sembako ya, berupa beras, telor, minyak, mie instan dan peralatan-peralatan lainnya,” katanya.

Kegiatan baksos ini bertujuan untuk berbagi kasih sesama umat manusia.

Baca Juga : Komunitas Bento Happy, Bagikan Nasi Kotak Ke Pekerja Jalanan

“Tentu saja kalo ada kesempatan kita setiap bulan selalu datang berbagi ke siapapun yang membutuhkan,” tambahnya oma Pipin.

Dida Nurlinda selaku pengurus Panti Asuhan Amanah Assomadiyah yang didatangi komunitas Bento Happy merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih.

“Iya jadi di Panti Asuhan ini ada kurang lebih 21 anak, semoga yang diberikan kepada kami bermanfaat dan semua anggota Bento Happy diberi kesehatan, kelancaran, barokah, panjang umur serta sehat selalu,” ucapnya.

“Terimakasih bento happy,” ujar salah satu anak Panti Asuhan.

Salah satu anggota Bento Happy Jehnah, menjelaskan bahwa ia, makin banyak bersyukur dan menjadi introspeksi diri, bahwa kalau kita punya kelebihan harus bisa berbagi.

“Kadang kita kan lost control, punya ini punya itu. Tapi diluaran sana orang orang itu masih banyak yang merasa kekurangan,” ujarnya.

Agus Setiawan selaku ketua komunitas Bento happy dan para anggota mengucapkan selamat Tahun Baru 2021, semoga bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan virus corona segera selesai.

“Inilah komunitas Bento Happy yang selalu happy, yang selalu berbagi sesama tanpa memandang suku dan agama” tutup Agus Setiawan yang selalu aktif dalam kegiatan Baksos.Aldo