Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Bersama Duta Perubahan Perilaku Turun Kelaparan Membagikan Masker Cegah Covid 19

MEGAPOLITANPOS.COM, Biak – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/Biak Numfor bersama Duta perubahan perilaku turun langsung ke lapangan berikan Sosialisai pencegahan Virus Covid-19 dan bagi masker gratis
Kepada warga masyarakat di wilayahnya, Kamis (24/12/2020).

Wabah Corona merupakan hal yang nyata dan bukan konspirasi. Terlebih di Indonesia kini kasus positif Covid-19 masih terus bertambah setiap hari.

Kegiatan turun kejalan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wit dengan personil gabungan yang terdiri dari Duta perubahan perilaku dan Anggota Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota yang di pimpin langsung Danramil 1708-01/Biak Kota Mayor Inf Zulkifli.

“Saat ini, kasus terkonfirmasi virus corona di Kabupaten Biak Numfor sebanyak 276, meninggal 32 orang
kami mengharapkan masyarakat Biak Numfor marilah bersama patuhi protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19, kita harus tetap tenang, tingkatkan Kewaspadaan, dan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan 3M(menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) ujar salah satu relawan yang melaksanakan sosialisasi”.

Danramil 1708-01/Biak Kota Mayor Inf Zulkifli sangat mengharapkan partisipasi dan kerjasama masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker karena banyak kasus positif virus corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari demi keselamatan bersama,” ujarnya

Leave a Comment