Patra Indonesia kembali Salurkan Bansos Kepada Ojol

MEGAPOLITANPOS. COM (Jakarta) — DKI Jakarta menjadi provinsi dengan penambahan kasus paling tinggi sebanyak 1.954 kasus tentu ini menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar mampu memutus mata rantai COVID 19.
Patra Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Rumah Yatim untuk kedua kalinya kembali mengadakan pembagian bantuan sosial kepada pengemudi ojek online dan masyarakat di daerah Rawamangun Jakarta Timur.

“Kali ini wilayah Jakarta Timur kami turunkan bantuan sosial ini karena permintaan anggota kami,dan melihat kondisi di Jakarta yang masih dalam masa PSBB ( pembatasan sosial skala besar ),” ujar Triono, ketua Devisi Sosial Patra Indonesia.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagian penerima bantuan sosial dari sebagian warga setempat dan ojek online menyambut antusias.
“Terimakasih kepada Patra Indonesia dan Yayasan Rumah Yatim yang sudah peduli dengan kami. Kami berharap semoga kepedulian ini tidak berhenti sampai di sini saja,” tukas Rohmat,pengemudi ojek online yang kebetulan bagian dari salah satu anggota Patra Indonesia dan warga setempat.

Selain pembagian bansos Patra Indonesia juga mensosialisasikan program-program kemandirian ekonomi yang saat ini sedang dijalankan di Patra Indonesia.

Anton Yamin Ketua Umum Patra Indonesia, di sela-sela acara tersebut menyampaikan, “Kami punya dan menghadirkan peluang silahkan kalian raih dan ambil peluang kemandirian ekonomi tersebut,” katanya. ( IVAN OZG/red/MP )

Leave a Comment