MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Dalam pelayanan yang maksimal kepada warga, Polsek Benda menyulap ruangan Exs Mess Polwan menjadi Ruang SKCK dan Ruang Intel.

Kapolsek Benda, AKP. S. Aba Wahid, S.Sos, MH, Mengapreasiasi dan terimakasih atas perhatian dari pihak J&T yang telah membantu Renovasi untuk ruang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Intel dan data Arsip, tanpa ikatan apapun, ucap Wahid. Selasa (22/12/2020).

“Renovasi ruang SKCK, agar pelayanan untuk warga bisa maksimal, ini bagian dari bentuk pedemon kita dalam Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Adriansyah. Asisten CEO J&T HQ – PT. Global Jet Express, menjelaskan. Pemberian bantuan ini, murni sebagai kepedulian kita untuk membantu dalam pelayanan publik khususnya buat masyarakat, tidak ada maksud apa apa dan tendensi atau tujuan Politik serta lain nya, terang Adriansyah Halim selaku Assisten dari Bpk Robin Lo , CEO J&T Express.

Tidak hanya itu juga, pemberian bansos, pembangunan Fasilitas umum kita selalu partisipasi, bukan hanya kepada POLRI & BHAYANGKARA saja, yang jelas apabila segi sosial dan membantu untuk umum pihak kami J&T EXPRESS akan selalu membantu,” tuturnya

Lanjut Bpk Adriansyah, Sesuai arahan CEO J&T Express Bapak Robin Lo, Selaku CEO J&T Express- PT. Global Jet Express. Sangat peduli sekali dalam partisipasi yang sifat nya untuk kepentingan umum Masyarakat Banyak, Bapak Robin Lo lewat pesan singkat Adriansyah halim selaku assisten menyampaikan, kami selalu memberikan bantuan antara lain, Rumah Panti Asuhan, Pembangunan rumah ibadah Mesjid Buat Umat Islam, Wihara Buat Umat Budha, Sumur Air Bersih buat masyarakat umum, di berbagai kota lain nya di seluruh indonesia, pungkasnya.

Sebagai informasi pemberian partisipasi renovasi ruang SKCK, Arsip Data dan Ruang Intel, pihak J&T EXPRESS – PT. Global Jet Express secara simbolis penyerahan bahan bangunan berupa Keramik 110 Dos, 1 Buah Ac Pendingin, Cat Tembok. Diterima oleh Kapolsek Benda AKP. S. Aba Wahid, S.Sos, MH, di dampingin oleh Waka Polsek Benda AKP. Gunawan dan Kanit Binmas Polsek Benda. (Amr).