MEGAPOLITANPOS.COM, Napan – Wujud kebersamaan Babinsa Koramil 1705-04/Napan laksanakan Karya Bakti pengecatan Gereja GKI Jemaat Beraka. Kampung Wainame yang dilakukan anggota Koramil 04/Napan Distrik Napan Kabupaten Nabire , (21/12/20).

Babinsa merupakan bagian dari kegiatan teritorial dan upaya pendekatan kepada masyarakat sehinga terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat.Tujuannya untuk membantu meringankan pekerjaan warga jemaat dalam menyambut perayaan Natal 2020.

“TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat akan selalu dinantikan dan diterima oleh masyarakat,” ujar Serma Peno diiselah-selah kegiatan tersebut

Pendeta Titus Ruamba selaku Pendeta Gereja GKI Jemaat Beraka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 04/Napan khususnya Babinsa yang sudah bisa membantu pekerjaan pengecatan ini, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkati TNI khususnya Kodim 1705/Paniai dalam melaksanakan tugas dimanapun berada,” tuturnya(jhd)