Assalammualaikum wr wb
Salam Sejahtera untuk kita semua.

Innalilahi wa innaillaihirojiun…..
kami dari barisan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) DKI Jakarta menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya terhadap kelurga mendiang korban pengawal Habib Rizieq Shihab yang wafat dalam tugas pengawalan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

Peristiwa ini sungguh memilukan sekaligus menggugah rasa kemanusiaan dan keimanan kita sebagai anak bangsa.

Sesungguhnya peristiwa ini dapat kita hindari bilamana segenap komponen maupun institusi dapat menahan diri dan mengedepankan prinsip “Law of Justice dan Profesionalisme Profesi”

AMPD DKI mengharapkan dan mengajak segenap anak bangsa untuk menyikapi peristiwa yang telah menyedot perhatian masyarakat ditingkatan nasional maupun dunia internasional ini secara Arif dan bijaksana dengan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai kerangka Bhineka Tunggal Ika dan Keadilan yg tertuang dalam UUD’45 dan Pancasila.

AMPD DKI Jakarta juga menghimbau kepada aparatur hukum negara utk mengedepankan “Law Inforceman” dalam menyikapi peristiwa ini dengan profesionalitas tinggi sehingga citra dan wibawa hukum serta institusi dapat terbangun dan terjaga dimata masyarakatnya, netralitas aparatur hukum sebagai perangkat negara harus dikedepankan secara profesional.

Kami mendukung langkah pemerintah untuk menyelidiki peristiwa ini secara terbuka dan transparan agar tabir gelap yg menyelimuti peristiwa ini dapat terungkap secara gamblang tanpa demi memenuhi rasa keadilan ditengah masyarakat agar tidak ada sentimen negatif dan hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan maupun aparatur nya jangan sampai timbul bahasa “Goverment can do anything” ditataran masyarakat.

Bersama ini Ketua AMPD DKI Jakarta bung M. Alvin Fahrezy SH, mengajak segenap elemen anak bangsa untuk tetap senantiasa menjaga kondusifitas politik dan keamanan dengan mengedepankan jiwa nasionalisme dan menjaga kesatuan serta persatuan bangsa.