MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang Agus Setiawan SE dari fraksi PDIP menggelar reses ke I tahun 2020, di kantor kelurahan sukajadi kecamatan karawaci kota tangerang, Rabu (02/12/2020).

Acara tersebut dihadiri ketua forum RT/RW kelurahan sukajadi, tokoh masyarakat dan juga warga

Agus setiawan Anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan, dalam kegiatan reses I merupakan bagian dari agenda reses di dapil 1, Kecamatan Tangerang dan Karawaci.

“Dalam rese ke tiga di Sukajadi banyak aspirasi dari warga kelurahan sukajadi yang dari 2019 tidak terakomodir di tahun 2020 karena adanya pandemi di tahun ini,” ujaranya.

Dia juga berharap dengan kegiatan reses I di tahun 2020 akan mendorong ke program kegiatan 2021.

“Mudah-mudahan bisa di akomodir apa yang menjadi aspirasi warga tapi tidak bisa diawal. Usulan yang diajukan warga drainase dan tadi juga saya dengar informasi ada bedah rumah, 11 rumah dan tadi juga ada usulan minta dipercepat terkait vaksin” ujarnya

Jadi langkah selanjutnya kata Agus, usulan tersebut tentunya akan di perjuangkan dan akan di dorong terus supaya bisa teralisasi, karena sukajadi ini ada di tengah kota kecamatan karawaci yang mesti dibenahi terkait masalah infrastruktur dan drainese.

“Kedepannya saya ingin mengciptakan kampung pecinaan untuk wisata dan budaya, disini ada klenteng yang menjadi kegiatan kebudayaan tiap tahun sekali dan tamu nya lumayan banyak. Jadi kita mau dorong menjadi program pemerintah untuk mengundang wisatawan,” jelasnya.

Sementara, Rody Ketua Forum RT/RW kelurahan Sukajadi sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini. “ya ini kegiatan yang kita harapkan, Karena semua aspirasi warga baik usulan atau kritik bisa disampaikan. Terutama usulan-usulan tentang pembangunan yang ada diwilayah kita,” katanya.(ald)