MEGAPOLITANPOS. COM (Jakarta) — Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) meluncurkan aplikasi online. Peluncuran ini ditandai dengan pemotongan kue tart oleh Ketua Umum LMPP D Yusad Regar, didampingi Sekjen Dr Ade Muhammad Nur SH MH dan pengurus teras Markas Besar LMPP di Gedung Fuyinto, jl Mampang Prapatan 28, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11/2020).

Aplikasi ini diantaranya memberikan layanan pembelian paket pulsa dan dan paket data internet. Selain itu juga dilengkapi puluhan aplikasi pembayaran online.

“LMPP ini merupakan satu-satunya organisasi kemasyarakatan yang memiliki aplikasi seperti ini,” kata Yusad Regar.

Di tempat yang sama, Sekjen Ade Muhammad Nur menjelaskan, dengan aplikasi ini, selain kita memberi kemudahan bagi anggota, juga memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Penanggungjawab LMPP Online, KRAy Intan Dewi Rumbinang SE berharap, agar aplikasi digital online milik LMPP ini dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi digital mulai dari melakukan pembayaran dan pembelian dengan harga yang relatif lebih murah dari aplikasi lainnya. “Aplikasi ini adalah produk anak bangsa yang patut kita dukung, agar tercipta kesejahteraan untuk anggota LMPP pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.”

Hal serupa disampaikan oleh Ali Hambali Kepala Staf LMPP yang menjadi pemrakarsa LMPP Online.
“Dengan adanya Aplikasi LMPP online yg saya bawa ini saya berkeyakinan untuk kedepannya bisa membawa kesejahteraan untuk seluruh anggota LMPP pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya,” katanya.

Ketua Markas Daerah Maluku Utara Said, mendukung program Markas Besar LMPP. “Dengan adanya program LMPP online ini akan sangat membantu program markas daerah, terutama peningkatan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat luas umumnya.” (yes/red/BRP)