MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Spirit baru untuk Petahana pasangan calon Satrio Keren, Santoso Tjutjuk Sunanaryo, begitu datang Ketua DPP PDI.Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, mantan Walikota Blitar yang juga anggota DPR- RI, hadir kusus berkampanye, juga mengamati sejauh peta politik terkini Pilkada Blitar.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

“Niatan sampai di Blitar khususon,dan tengok rumah di Ngadirejo mas, kangen sekedar jalan-jalan beli buah klangenan, saya juga berdialoq mencari informasi dengan warga”, kata Djarot saat kampanye Satrio Keren di kelurahan Plosokerep Kota Blitar, Rabu (18/11/2020).

Dari sana pihaknya banyak menyuluh informasi dan banyak masyarakat merasa senang dengan gaya kepemimpinan Santoso, dan akan memilih kembali Satrio Keren dan paslin ini harus menang di bumi Bung yang juga kaum Nasionalis.

“ini kan kotanya Bung Karno, dan pak Djarot rahukan kota Blitar kan kaum nasionalis yang identik PDI jadi ya PDI harus menang”, ungkapan warga melaluinya.

Selanjutnya Djarot juga berterimakasih atas apresiasi masyarakat kepada calon Satrio Keren,atas dukungannya. Untuk itu kepada Pak Santoso dan teman-teman relawan serta partai pendukung agar tetap giat untuk turun, door to door, rebut hati rakyat, menangkan hati rakyat”, imbuhnya.

Selain di kota Blitar kegiatannya kemarin itu memang sengaja agenda kampanye. Satrio Keren untuk Kota Blitar dan Rijanto-Marhenis (Rido) untuk Kabupaten.

“Alhamdulillah, masyarakat senang bisa ketemu saya lagi. Mereka juga merasa cocok dengan Satrio Keren dan Rido Apik”, sambungnya.

“Saya berpesan agar jangan anggap remeh, tetap waspada sehingga kita bisa menang. Dan kalau menang jangan tanggung-tanggung, menang harus telak”, tandasnya.

Ini tinggal hitungan hari ya. Banyak sekali relawan, teman-teman di partai, jadi bagi tugas saja mana yang harus didatangi sehingga tidak overlapping (tumpang tindih), harus dikawal”, ucap Djarot.

Pada kesempatan itu, tak lupa Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terimakasih juga apresiasi kepada sesepuh, para kyai dan alim ulama. Untuk itu disetiap kedatangannya ke Blitar Djarot menyempatkan untuk sowan. (za)