Penyerahan csr bank jatim

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Harapan ini disampaikan oleh Pjs.Walikota Blitar Dr.Ir. Jumadi, MT saat acara penyerahan satu unit mobil jenis ambulan kepada Palang Merah Indonesia Cabang Kota Blitar yang diperoleh dari mitra perbankan yakni Bank Jatim Blitar dari dana program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pjs.walikota blitar siram bunga setaman  kendaraan ambulan PMI yang baru

Penyerahan bantuan mobil ambulance operasional PMI dari CSR Bank Jatim pada Selasa pagi (17/11/20)mengambil tempat di halaman kantor Kantor Walikota Blitar, yang disaksikan oleh Sekertaris Daerah Drs. Rudi Wijanarko, para kepala Organisasi Pejabat Daerah (OPD), Pimpinan dan pegawai Bank Jatim Cabang Blitar serta dari Forum Pimpinan Daerah kota Blitar.

Penyerahan csr bank jatim

Seremonial acara pagi itu secara simbolis dilakukan oleh perwakilan dari Bank Jatim menyerahkan bantuan CSR dan diterimakan kepada Pjs Walikota Blitar, Jumadi. Selanjutnya secara estafet dianjutkan diberikan kepada Rudy Wijonarko, Sekretaris Daerah Kota Blitar yang juga sebagai Ketua Pengurus PMI kota Blitar.

Pjs.walikota blitar jumadi apresiasi bantuan csr

Direktur Bidang Resiko Bisnis PT. Bank Jatim, Rizyana Mirda kepada para awak media mengatakan, bantuan sebuah mobil operasional yang berupa ambulan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bank Jatim yang memberikan sebagian dari anggaran untuk kepentingan sosial berupa CSR 1.

Kami mengharapkan bantuan mobil ambulan itu dapat menjangkau pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Blitar yang membutuhkan pertolongan pertama pada saat mengalami pelayanan kesehatan,” ungkapnya

Atas nama pihak Bank Jatim bantuan ini adalah hibah sebagai wujud apresiasi dari Bank Jatim kepada masyarakat Kota Blitar atas kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim selama ini sebagai mitra usaha permodalan.sinergitas yang sudah terbangun selama ini perlu terus ditingkatkan saling mensuport,kususnya masyarakat Kota Blitar dan Jawa Timur Umumnya.

Sementara itu, dilain pihak Jumadi selaku Pjs. Walikota Blitar pada kesempatan wawancara dengan wartawan mengatakan, manfaat dari bantuan ini merupakan hal yang terpenting. Karena dengan adanya tambahan amunisi dari Bank Jatim dibantu kinerja PMI Kota Blitar akan lebih terbantu untuk melayani masyarakat di Kota Blitar.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi,dan terima kasih atas bantuan CSR dari Bank Jatim untuk Pemerintah Kota Blitar untuk menunjang tugas kemanusiaan l PMI Kota Blitar kepada masyarakat Kota Blitar,” kata Jumadi. (Adv/Hms/za)