Lama Vakum, PTMSI Pagaralam Terbentuk

MEGAPOLITANPOS.COM, PAGARALAM –Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pagaralam periode 2020-2024 resmi terbentuk, dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sumatera Selatan Nomor : 03 Tahun 2020 hasil dari musyawarah Cabang pada tanggal 23 September 2020 lalu di Kota Pagaralam.

Ketua Pengprov PTMSI Sumatera Selatan M. Aliandra Pati Gantada, SH, MH didampingi ketua bidang pembinaan dan prestasi, Fauzi, SE menyerahkan langsung SK kepengurusan kepada perwakilan PTMSI Kota Pagaralam di Palembang, Senin (9/11/20).

Gantada berharap dengan terbentuknya kepengurusan PTMSI Kota Pagaralam ini, kecintaan masyarakat terhadap olahraga tenis meja akan semakin meningkat yang pada akhirnya akan melahirkan atlet-atlet tenis meja handal dari Kota Pagaralam yang siap bersaing dengan atlet lain baik di Sumatera Selatan maupun secara nasional.

” Semoga saja PTMSI Kota Pagaralam dapat menjadi wadah bagi penggemar Tenis Meja khususnya diKota Pagaralam dan kedepan dapat menelurkan atlet-atlet handal yang mampu bersaing baik ditingkat Provinsi Sumatera Selatan, maupun ditingkat Nasional,” harap Gantada.

Ditambahkannya, PTMSI Pagaralam harus segera bekerja keras, karena sudah ditunggu berbagai agenda kegiatan PTMSI Sumatera Selatan, terdekat pada bulan Mei 2021 bekerja sama dengan Dinas Pendidikan akan menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Pelajar se-Sumatera Selatan di Palembang, ” Dengan keluarnya SK ini PTMSI Pagaralam harus segera melakukan koirdinasi internal untuk menghadapi agenda PTMSI Sumsel, terdekat ada kejuaraan antar pelajar se-Sumatera Selatan di Palembang,” tambahnya.

Sementara itu, ketua KONI Kota Pagaralam M. Fadli menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya PTMSI Kota Pagaralam periode 2020 – 2024 yang dinahkodai oleh Jepriadi, dengan harapan PTMSI akan menjadikan olahraga tenis meja diPagaralam menjadi lebih hidup dan menarik, serta dapat menciptakan atlet yang dapat mengharumkan nama Pagaralam ditingkat provinsi maupun nasional.

” Selamat atas terbentuknya PTMSI Kota Pagaralam, semoga sukses dan menjadikan tenis meja sebagai olahraga yang digemari dan berprestasi,” sampai Ketua KONI Kota Pagaralam. (JF)

Leave a Comment