MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Bergerak cepat, GPMI Jakarta Raya kembali berbagi kepada masyarakat Jakarta yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi , dengan memberikan paket sembako kepada warga sekitar Musholla Sayed Sadiq Abdullah Dahlan, Gandaria Utara Jakarta Selatan.Minggu 8/11/2020.

Pemberian Sembako secara simbolis di hadiri oleh Ketua RT, RW dan Pengurus Musholla disaksikan oleh warga setempat.Warga tampak gembira menerima sembako dari GPMI Jakarta Raya, lantaran isi paket yang cukup lumayan.
“Alhamdulillah terima kasih GPMI, semoga GPMI tetap sukses dan berkah” ucap salah seorang warga

Dalam amanatnya Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, mengatakan kegiatan pembagian sembako tidak ada kaitannya dengan isu politik, GPMI tetap berkhidmat membantu warga Jakarta yang sedang kesulitan ekonomi lantaran Pandemi yang berkepanjangan.

“Tidak ada motif apapun dalam pembagian sembako kepada 5000 warga DKI Jakarta, GPMI selalu membantu warga yang terdampak akibat Pandemi Covid19” ucapnya

‘Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, H Marulah Matali dalam perbincangan via telepon, menyampaikan salam kepada Ketua RT, RW dan warga Gandaria Utara sekitar Musholla, dan mengucapkan terima kasih kepada GPMI Jakarta Raya, yang telah membantu warga Jakarta” Pungkasnya