MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, Pimpinan Wilayah Jakarta-Raya di bawah komando H. Syarief Hidayatullah bergerak cepat membantu masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid19.

GPMI hadir dan bergerak cepat dalam membantu masyarakat dan Pemprov DKI Jakarta untuk membagikan Bansos berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian, dalam rangka Milad GPMI yang ke-24 dengan Thema, Merajut Persaudaraan Sesama Umat

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketum GPMI Jakarta-Raya, H Syarief Hidayatullah saat inspeksi langsung di tiga titik penyerahan sembako untuk warga DKI Jakarta salah satunya di wilayah RT 06 dan RT 07, RW 11 Kelurahan Tanjung Priok.

Dalam sambutannya Ketum GPMI mengatakan kehadirannya semata mata untuk
bersilaturahmi dan merajut persaudaraan Umat

” Selain berbagi kepada warga Jakarta Utara, kedatangan kami untuk bersilaturahmi”

” Merajut persaudaraan sesama umat untuk membantu satu sama lain, selain itu Ketum GPMI ini mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi” Ungkapnya.

Apa yang menjadi keluhan Warga Tanjung Priok di RW 11, akan kami sampaikan kepada Pak Gubernur di saat beliau hadir nanti di acara puncak Milad GPMI di Kantor Sekretariat, bilangan Ragunan Jakarta.