Dandim 0808 Blitar Bersama Awak Media Adakan Coffee Morning

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Sekapur sirih mengawali tatap muka bersama awak media Blitar Raya dalam acara Coffe Morning. Pamen Letkol Arh. Dian Musriyanto Dandim 0808 Blitar di hall Caffe Istana Kademangan, Sabtu (31/10/20) dengan suasana keakraban membuka acara tersebut.

“Kesempatan ini merupakan hal yang mengesankan, selama 3 bulan lebih saya sebagai pejabat baru, dan baru bisa bertatap muka dengan rekan media,” ungkapnya.

Dalam menjalin kerjasama pihaknya selalu mendapatkan sumber inspirasi dan bisa dijadikan inovasi dalam memimpin anggotanya sesuai karakteristik dan budaya di Blitar Raya.

Lebih jauh pihaknya juga menyanpaikan data biografi keluarga dan perjalanan karier di TNI AD.

Bapak saya polisi, anak pertama polisi dari 6 bersaudara, semua polisi dan sebagai anak ke 2 hanya saya yang berbeda jadi tentara,” jelasnya.

Sebagai anak Polri alhmarhum yang pernah menjadi Bhabinkamtibmas pihaknya juga lebih mengenal karakter masyrakat lebih akrab dan dekat, maka lebih sering di lapangan untuk menyapa mereka lebih banyak silaturahmi, karena sebelum masuk Akabri sulelalu diajak untuk turun kelapangan.

Selanjutnya dia masuk Akademi Militer tahun 2000 dan lulus taruna sekelas sama AHY itu yang membuatnya cukup punya prestasi diusia mudanya.

Pria kelahiran 1977 ini juga mengaku mempunyai pola pikir yang selalu didasari dengan kearifan, menjunjung norma sebagai kesatria yang berbudi bowo leksono (berbudi luhur mengedepankan wibawa dalam melaksanakan sumpah prajurit Sapta Marga. Red ).

“Dalam kesempatan bersama media saya selalu berharap ada kekompakan menjadikan Blitar lebih kondusif, karena peran media sangat penting yang bisa ambil bagian dengan kekuatan karya jurnalistik,” pungkasnya.(za)

COMMENTS

Leave a Comment