MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Reses Fraksi DPR RI Dra. Sri Rahayu, dimanfaatkan dengan temu simpatisan dari kalangan milenial Karang Taruna se- Kota Blitar, bertempat di rumah makan Bu Mamik, kelurahan Sananwetan, pada Selasa (27/10/20), dan dilanjutkan dengan temu kader PAC, serta anggota Parlemen Fraksi PDI- P di kantor DPC Jalan DR.Wahidin Kepanjenlor.

Acara yang didahului pembukaan oleh ketua DPC dr.Syahrul Alim ini, pihaknya mengajak kepada segenap komponen partai agar di gelaran Pilwali kota Blitar bekerja lebih keras dan saling bahu membahu untuk kesuksesan paslon Petahana.

Kami mengajak para kader partai lebih serius bersama-sama memenangkan paslon Satrio Keren,” kata Syahrul.

Baca Juga : Nyekar Ke Makam BK, Istri Mantan Walikota Blitar Ngalap Berkah

Sementara itu Drs.Santoso, Cawalikota Blitar, mengingatkan gelaran Pilwali, sudah semakin dekat, hanya dengan hitungan 1 bulan efektif, untuk itu pihaknya minta agar kader partai bekerja dengan iklas tegas dan tuntas, kemenangan PDI- P, sebagai tonggak kelangsungan pembangunan APBD yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat Kota Blitar. Karena Kota Blitar tempat disemayamkan Sang Proklamator, dan juga sekaligus pencetus Pancasila, Blitar gemanya sangat mendunia, PDI P harus menang karena Blitar sebagai kandangnya kader Banteng, maka mesin partai harus bergerak maksimal karena Blitar barometer Nasional.

“Untuk melanjutkan amanah rakyat, ayo kita berjuang dengan iklas, tegas, dan tuntas, 9 Desember Satrio Keren, harus menang,” papar Santoso.

Dilain pihak Sri Rahayu, berpesan konsolidasi partai digelaran Pilkada merupakan tanggung jawab para kader partai, fraksi DPRD yang memiliki 10 kursi parlemen dengan kolaborasi dengan partai pendukung, target calon dari Petahana harus unggul menang.

“Kami tegas akan pecat kader yang tidak serius, siapa yang bermain-main akan kami PAW, demi menjaga marwah untuk kemenangan “Satrio Keren” Drs.Santoso- Tjutjuk Sunaryo,” tegas Sri Rahayu.(za)