MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Terus menerus mengingatkan warga masyarakat akan penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs mendampingi Satpol PP Kecamatan Kresek
memberikan sanksi kepada warga yang tidak pakai masker pada operasi yustisi di wilayah Koramil 07/Kresek, Selasa (27/10/2020).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus, menyampaikan, kegiatan operasi yustisi untuk mematuhi protokol kesehatan agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker,dan apabila melanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker maka akan mendapatkan sanksi.

“Sanksi di berikan Satpol PP bukanlah sebagai hukuman, namun untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Baca Juga : Koramil 07/Kresek Terus Lakukan Himbauan Mentaati Protokol Kesehatan

Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar Kresek, Koramil, Polsek dan Kecamatan Kresek terus berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Kresek.

“Sanksi bertujuan untuk memberikan efek jera pada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” jelasnya.(nan)