MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Bersama Camat Solear H Sony Karsan Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin melakukan Sosialisasi 4 M kedisiplinan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19. Sosialisasi di gelar di Gedung GSG Budi Mulya LDII Desa Munjul Kampung Leungsir Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan sosialisasi 4 M tersebut untuk kedisiplinan yang sehari – harinya harus di terapkan selama pandemi Covid 19 masih mewabah.

“Sosialisasi Penerapan 4 M di masyarakat di yakini bisa mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19. Sebelumnya adalah 3 M kini di tambah satu menjadi 4 M,” jelasnya.

Danramil menjelaskan, untuk 4 M sendiri adalah Memakai masker, menjaga jarak minimal satu meter sampai dua meter, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan di tambah satu yaitu, Menghindari kerumunan.

Baca Juga : Anggota Koramil 13/Cisoka Menyebar, Bantu Dampingi Pembagian BLT Tahap 7

“Jika 4 M ini di jalankan dengan benar insyaalah penularan virus Corona dapat di cegah,” jelasnya.

Hadir dalam sosialisasi, Kapolsek Cisoka AKP Nur Rohman, Sekcam Solear Rizkia, Ketua PC LDII Kecamatan Solear Ngadiono dan Senkom LDII Hary.(nan)