MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs melakukan operasi Yustisi dan PDMPK di wilayah Koramil 03/Legok, Senin (26/10/2020).

Operasi yustisi dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehata (PDMPK) bertempat di depan perumahan Vinia Park Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menyampaikan, dalam operasi yustisi di wilayah Kecamatan Pagedangan menjaring 3 orang pelanggar Prokes tidak memakai masker sebanyak 3 orang.

Baca Juga : Jumat Sehat, Koramil 03/Legok Terus Penegakan Disiplin Kesehatan

“Para pelanggar protokol kesehatan di himbau oleh satgas gabungan Koramil 03/Legok untuk tetap memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter saat melakukan aktifitas di luar rumah,” katanya.

Kapten Kav M Bakir juga menyampaikan, PSBB yang terus diberlakukan di wilayah Tangerang Raya bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 03/Legok bersama Tri pilar di sebar di untuk memutus penularan Covid 19

“Penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, PDMPK juga bagian dari himbauan kepada warga masyarakat untu tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sambung Danramil, sebagai Komando Teritorial di wilayah selalu menginstruksikan anggotanya, agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) dan melakukan himbauan kepada masyarakat dengan humanis.(nan)