MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Babinsa Sumur Bandung dan Babinsa Cikande dan Dangder Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs mewakili Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mendampingi camat Jayanti mengikuti Telkonfren Zoom meeting dengan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di Aula Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, pendampingan yang dilakukan 3 Babinsa tersebut dalam rangka sinergitas dalam melakukan persiapan penyambutan cuti bersama.

Baca Juga : Koramil 13/Cisoka Lakukan Operasi Rajia Masker, Didalam Pasar Kaget Jayanti

“Telekonfren zoom meeting yang dilakukan Bupati dan Camat se-kabupaten Tangerang untuk koordinasi penyambutan cuti bersama memperingati Maulid Nabi secara virtual Kabupaten Tangerang oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, untuk saya sendiri mendampingi Camat Cisoka,” ujarnya.

Dengan adanya cuti bersama lanjut Burhanudin, anggota Koramil 13/Cisoka bersiap dalam melakukan penyekatan Chek poin di wilayah Koramil 13/Cisoka.

“Pemeriksaan Chek poin akan disebar terutama di jalan-jalan protokol, untuk mengecek ulang warga yang akan mudik dalam cuti bersama kali ini, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” tegasnya.(nan)