MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Penegakan disiplin new normal dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Penegakan disiplin tersebut bertujuan untuk mencegah penyebarannya agar masyarakat dapat hidup aman tanpa dibayangi rasa takut.

Babinsa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs bersama tim medis Puskesmas Cikupa melaksanakan pemeriksaan kesehatan rapid tes kepada Karyawan PT. KMK Kawasan Cikupa Mas Desa Telaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Baca Juga : Anggota Koramil 13/Cisoka Menyebar, Bantu Dampingi Pembagian BLT Tahap 7

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar menyampaikan, pemeriksaan rapid tes ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat karyawan yang bekerja di PT KMK Kawasan Cikupa Mas benar-benar aman terhindar dari wabah virus yang sangat membahayakan tersebut.

“Dari puluhan Karyawan yang mengikuti Rapid tes di PT KMK yang dilakukan pemeriksaan rapid tes dengan hasil negatif,” katanya.

Ini lanjutnya, merupakan salah satu kegiatan sebagai antisipasi dan kewaspadaan untuk tim gugus tugas agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa benar-benar aman terhindar dari wabah virus#(nan)