MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Babinsa Sukadamai Koramil 04/Cikupa Sertu Paino melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos tahap 7 di Aula Kantor Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (25/10/2020).

Pendampingan tersebut dalam upaya pengamanan Kamtibmas sekaligus memantau protokol kesehatan di pembagian BLT tahap 7.

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar menyampaikan, untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19, Koramil 04/Cikupa menurunkan personilnya untuk melakukan pendampingan kepada staf Desa dalam pembagian BLT.

Baca Juga : Anggota Koramil 04/Cikupa Lakukan Komsos Bersama Toga Dan Tomas, Maulid Nabi

“Pembagian BLT dilakukan secara tunai dengan nominal 300 ribu. Untuk jumlah keluarga penerima manfaat sebanyak 314 KK di Desa Sukadamai,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga penerima untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Aula Desa.

Hadir dalam pembagian BLT adalah, Kades Sukadamai M Sukiat, petugas kantor pos Hari Purnomo, Ade Chandra, Bhabinkamtibmas Sukadamai Aiptu Mukhsodin, Satpol PP Kecamatan Cikupa, anggota LPM Desa Sukadamai Didi J dan perangkat Desa.(nan)