Bupati Blitar Ajak Semua Elemen Masyarkat Sukseskan Serbuan Vaksin Covid 19 

Bupati Blitar Ajak Semua Elemen Masyarkat Sukseskan Serbuan Vaksin Covid 19 

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Untuk mengejar target Vaksin Nasional 70 persen Pemerintah Kabupaten Blitar menyelenggarakan Vaksinasi besar besaran, Pandemi Covid 19 telah membawa dampak di semua sektor kehidupan, agar masa-masa sulit seperti sekarang ini agar segera berakhir, Pemerintah Kabupaten Blitar bersama segenap komponen yang ada termasuk TNI dan Polri terus berupaya mengejar target Nasional sebesar 2,5 juta per hari.

Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah mengajak kepada masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas untuk mendukung dan ikut serta dalam program serbuan vaksin. Hal ini disampaikan Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah melalui konten U tube Dinas Komunikasi dan Informasi ( Kominfo) Kabupaten Blitar. Menjelang kegiatan serbuan vaksin yang diprakarsai oleh Pangko Armada II,
Bupati Blitar mengatakan, kegiatan serbuan vaksin Pemerintah Kabupaten Blitar ini dipusatkan di Alun- Alun jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kanigoro, yang pelaksanaanya dimulai sejak tanggal 14 hingga 15 Oktober dan dilaksanakan oleh sejumlah Puskesmas di Kabupaten Blitar dengan menyiapkan 30 ribu dosis vaksin.
“ Saya berharap pada kesempatan ini 30 ribu dosis vaksin bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat Kabupaten Blitar yang belum vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini berharap, dengan tervaksinnya semua lapisan masyarakat di Kabupaten Blitar, warga setempat akan semakin kebal dari ancaman virus Covid 19, dan semua sektor kegiatan masyarakat akan segera pulih, roda perekonomian bisa berjalan lancar. ( adv/kmf/za )