Pelantikan Pengurus Gerakan Muda (GEMA) Keadilan DKI Jakarta, Ini Pesan Anis Byarwati

Jakarta ( megapolitanpos.com):
“ Di mana ada anak muda, di situ ada semangat, di situ ada harapan, untuk Indonesia menjadi lebih baik,” Demikian ditegaskan anggota Komisi XI DPR RI fraksi PKS pada saat menghadiri Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus Gerakan Muda (GEMA) Keadilan DKI Jakarta secara virtual, Sabtu,( 9/10/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Gema Keadilan DKI Jakarta dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, mengambil tema “Peran Pemuda dalam Mengokohkan Simpul Kebangsaan di Tengah Kemajemukan dan Pendemi” dan bertujuan untuk memperkuat semangat generasi muda untuk persatuan Indonesia.

Seminar Nasional ini dihadiri juga oleh para tokoh nasional lainnya yaitu Wakil Ketua MPR RI, Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, M.A., dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D., yang juga sebagai Keynote Speaker. Serta beberapa tokoh muda sebagai panelis dan narasumber, yaitu Haris Pramata, S.H selaku Ketua Umum DPP KNPI, Dr. Handi Risza selaku Wakil Rektor Universitas Paramadina, dan Dr. Agus Ismail, M.Eng yang merupakan Social Innovator.
(ASl/Red/MP).