Danyon Arhanud 6/BAY Jakut Resmikan Lapangan Tenis Rangkok

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta – Danyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara Letkol Arh Muliyadi S.I.P di dampingi Letkol kav Taufik dwinova Danyon kav 7, Letkol Arh Helmy Ariansyah S.E. Danyon Arhanud 1 Kostrad dan
Letkol Arm Nikolas Serilus Danyon Armed 7 beserta beberapa Dansat lain meresmikan sarana olahraga lapangan Tenis Rangkok di Komplek Markas Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara, Sabtu (9/10/2021).

Danyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyatakan, peresmian lapangan tenis rangkok diharapkan dapat bermanfaat bagi peningkatan kemampuan olah raga prajurit, membina kebugaran fisik dan juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menjalin kedekatan emosional antar sesama prajurit, keluarga, dan masyarakat. Khusus kepada para Perwira agar ke depan kemampuan dalam berolah raga baik tenis, agar semakin lebih baik.

“Selain itu sarana lapangan tenis lantai ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum agar kedekatan hubungan lebih erat, dengan kegiatan olah raga tenis khususnya merupakan sarana yang strategis dalam membangun komunikasi sosial yang lebih efektif dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Danyon menambahkan, lapangan tenis rangkok ini sebelumnya sudah ada, namun sudah kurang layak, kini lapangan tenis lantai sudah sesuai standar setelah di lakukan renovasi dan bisa di pakai dengan nyaman.

Acara peresmian berlangsung ditandai dengan penandatanganan prasasti lapangan Tenis Rangkok yang dilakukan oleh Danyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara dan pengguntingan pita yang di saksikan, dari Managemen PT. Tunas Baru Lampung di antaranya, Bapak Alfred Direktur PT. Tunas Baru, Bapak Ivan dan Bapak Yusman. kegiatan peresmian di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.(Red/MP)