Doa Bersama Lintas Agama di Kabupaten Puncak Jaya

MEGAPOLITANPOS.COM, Mulia – Bertempat di Aula Polres Puncak Jaya Jl. Trans Papua Mulia Distrik Pageleme Kab. Puncak Jaya telah dilaksanakan Doa bersama lintas agama dalam rangka memohon keselamatan dalam Sitkamtibmas tetap aman kondusif di Kabupaten Puncak Jaya, Rabu, 06 Oktober 2021

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sbb :
Kompol Ridwan, S.H.,M.H.(Kapolres Puncak Jaya), Kapten Inf. Harapan. (Danramil 1714-01/Mulia, Bapak Ukhas S.Ip, M.AP (Staf Ahli Bidang Perintahan), Letkol Inf. Priyo Handoyo.(Dansatgas Pinang Siri Yonif RK 613 RJA), Kapten Inf Muslih (Pasiter Yonif 521, Kompol Phili (Wakapolres) Puncak Jaya), Kapten Inf Franki) Dansatgas Mandala), Iptu Purba (Dansatgas Brimob) Iptu Lambertus Sattu (Kapolsek Mulia), Ustad Kholili, Pendeta Ibu Ludia dari GKI dan Pemuda Pancasila Kab Puncak Jaya.

Dalam Sambutannya Kapolres Puncak Jaya diantaranya yaitu sbb :

Bahwa maksud dan Tujuannya kita berkumpul hari ini adalah dalam rangka doa bersama demi keselamatan kita dalam menjalankan tugas baik TNI maupun Polri di Puncak Jaya agar diberi kelancar dan dilindungi oleh Tuhan Yamg Maha Esa dan Doa bersama akan dipimpin secara bergiliran dari Bapak Ustad dan Ibu Pendeta.

Selain doa bersama juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi di kabupaten Puncak Jaya dengan aparat TNI, Polri, Muspida pemerintahan Kab. Puncak Jaya dan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.