HUT TNI ke-76, Polres Tanjung Priok Dan Polres Jakut Datangi Batalyon Arhanud 6/BAY

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Negara Indonesia (TNI), Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana dan Kapolres Jakarta Utara (Jakut) Kombespol Guruh Arif Darmawan bersama jajarannya mendatangi Batalyon Arhanud 6/BAY untuk berikan surprise ucapan selamat dengan membawa kue ulang tahun ke-76.

Ucapan selamat yang di gelarnya cukup unik, ia maksudkan demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76, yang di gelar oleh jajaran TNI secara sederhana dengan mendatangi langsung Markas Batalyon Arhanud 6/BAY di Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (05/10/2021).

Saat di konfirmasi salah satu Kapolres membenarkan mendatangi Markas Batalyon Arhanud 6/BAY untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-76 dengan cara memberikan kue Ultah yang ke-76.

“Ya, bersama personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendatangi Markas Batalyon Arhanud 6/BAY, memang sudah kami rencanakan. Kita kesana dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat kepada TNI yang menjalankan hari jadinya yang ke-76, “ ujar Kapolres.

Dalam acara ini Kapolres dan Danyon sama sama memotong kue ulang tahun, untuk kemudian di berikan kepada salah satu anggota TNI tertua, kemudian diikuti dengan tepuk tangan meriah.

Kapolres juga berharap momen HUT ke-76 TNI kali ini bisa menjadi momentum memperkuat sinergitas Polri dan TNI, serta Pemerintah Daerah.

Sementara, Danyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Mulyadi S.I.P mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajarannya dan Kapolres Jakarta Utara dan jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat kepada TNI, ini sebagai bukti sinergitas TNI dan Polri sangat kuat.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryan dan jajaran dan Kapolres Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan dan jajaran yang telah menyiapkan yang sedemikian rupa, ini bukti kecintaanya polri kepada TNI,” ujarnya.

Pelaksanaan acara di atur secara protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah peserta yang hadir. Namun demikian, hal itu tidak mengurangi kemeriahan acara, dan tetap berlangsung khidmat.(nan/Red/PS)