Danramil 04/Cikupa Galang Kader PKK Dan Staf Desa Pasir Jaya Cegah Covid 19

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Segala upaya dalam melakukan pemutusan penyebaran virus Covid 19 terus di lakukan oleh Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar, seperti menggalang kader PKK dan staf Desa Pasir Jaya untuk membantu pencegahan Virus Covid 19 di wilayah.

Penggalangan tersebut di lakukan di Aula Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Penggalangan kader PKK yang dilakukan untuk membantu Satgas Covid 19 tingkat Desa.

“Saya berharap dengan dilakukannya penggalangan ini bisa minimalisir pelanggar Protokol kesehatan dan dapat meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.

Nantinya, kata Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar menambahkan, kader PKK dan staf Desa yang di pimpin Babinsa melakukan Penegakan Disiplin kesehatan dengan woro-woro berkeliling ke lingkungan RW dan RT Desa Pasir Jaya untuk mengingatkan warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Dengan begitu dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan kita semua kembali menjalankan aktifitas seperti biasa,” tutupnya.(nan)

Leave a Comment