Bupati asahan : “Al-Jam’iyatul Washliyah Dapat Menjadi Suri Tauladan Bagi Masyarakat”

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos MSi didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kakan Kesbang Pol, terima kunjungan silaturrahim Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (23/09/2021).

Kehadiran Pengurus PD Al-Jam’iyatul Washliyah yang terdiri dari Ketua Dewan Penasehat H Adlan Lubis MPd, Ketua Syahrul Nasution MA, Wakil Ketua Agus Ramanda, Sekretaris Supomo SAg, Bendahara Basuki SPd MM dan pengurus lainnya disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Tentunya kita merasa bangga atas keberadaan organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah di Kabupaten Asahan, organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam, organisasi ini juga mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang keagamaan khususnya di daerah kita ini,” ungkap Bupati Asahan mengawali sambutan.

Bupati juga berharap organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan. “Sebab organisasi massa Islam khususnya Al-Jam’iyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

Selain itu, H Surya juga menyampaikan apresiasi kepada segenap Pengurus PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan atas dukungannya selama ini terhadap pasangan Surya-Taufik, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut demi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dikesempatan ini juga, Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah agar dapat menyampaikan himbauan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 untuk tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak agar penyebaran Covid 19 dapat dihindari.

Sementara itu, Syahrul Nasution MA selaku Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahim kali ini adalah untuk memperkenalkan Pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah hasil Musda tahun 2020 dan direncanakan akan dilakukan pelantikan pada tanggal 25 September 2021.

Lebih lanjut, Syahrul juga mengatakan bahwa organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah akan selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Kita berharap bisa sejalan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Asahan ini kedepan,” tuturnya. (DS)