Pelajar di Sekolah Ma Almasum Malausma Gelar Vaksinasi Merdeka

Pelajar di Sekolah Ma Almasum Malausma Gelar Vaksinasi Merdeka

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka –
Pelajar di Sekolah Almasum Kecamatan Malausma secara massal di vaksin, pengamanan himbau pelajar untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini terpantau oleh anggota jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka.

Asep selaku pihak sekolah dalam hal kegiatan vaksin yang digelar memberikan apresiasi ucapan terimakasih hingga pelajar mendapat vaksinasi merdeka di sekolahnya.

“Vaksinasi diikuti dengan antusias, para guru sangat mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang di gelar oleh pemerintah termaksud kabolarasi TNI dan POLRI yang menyasar Para pelajar,” katanya. Sabtu, (25/09/2021)

Lanjutnya, kami berterima kasih kepada Polres Majalengka melalui Polsek Malausma hingga dapat terlaksananya kegiatan vaksinasi merdeka.

Sementara, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, ini vaksinasi yang pertama di Sekolah Ma Almasum Kecamatan Malausma. Kedepannya masih ada sekolah yang akan di laksanakan vaksinasi pelajar.

“Dengan mengikuti vaksin artinya kita sadar bahwa apa yang diharapkan pemerintah guna menekan angka jumlah covid juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau Herd Immunity menjadi pilihan agar tetap sehat,” ujarnya.

IPTU Agus Malik mengingatkan, dalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum diketahui sampai kapan akan berakhir. Hal tersebut diperlukan kesadaran secara bersama guna mendisiplinkan diri dengan selalu menerapkan prokes agar bisa membiasakan diri mengubah kebiasaan saat beraktifitas.

“Yakni, biasakan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dan bagi yang belum di vaksin agar dapat segera mengikuti apa yang sudah dianjurkan pemerintah,” tutupnya. ** (Git)