Menabrak Beberapa Kendaraan di Jalan Veteran, Pengendara Pick Up Berhasil Diamankan Warga

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang– Diduga menabrak pengendara roda dua dan empat, pelaku tabrak lari berhasil diamankan warga di jalan Soleh Ali kelurahan Sukasari, kecamatan Tangerang kota Tangerang Pukul 15.20 WIB, Jumat (24/09/2021).

Satu unit mobil pick up Daihatsu Grandmax bernopol B 9152 CAF diberhentikan puluhan warga, karena terlibat kecelakaan oleh beberapa pengendara roda dua dan empat.

Fahmi, salah satu seorang saksi yang berada di lokasi menjelaskan, kejadian bermula saat mobil pick up tersebut menabrak beberapa pengendara.

“Jadi awalnya,mobil Pick Up itu melaju dari arah jalan Veteran menuju ke arah Pasar Anyar. Kemudian menabrak beberapa pengendara, bukannya bertanggung jawab, supir tersebut melarikan diri,” ujarnya.

Lanjut Fahmi, pengendara Pick Up tersebut pun langsung dikejar oleh beberapa warga, hingga akhirnya berhenti di depan toko Chelsea jalan Soleh Ali.

“Setelah dikejar, berhasil dihentikan di depan toko chelsea, bukannya mengakui kesalahannya, ia langsung marah-marah dan mengeluarkan senjata tajam. Warga yang emosi pun langsung memukul supir tersebut,” ucapnya.

Setelah itu, Fahmi juga mengatakan bahwa supir Pick Up tersebut sudah berhasil diamankan oleh pihak berwajib dari Polsek Tangerang.

“Langsung diamankan supir dan pengendara oleh Bhabinkamtibmas ke polsek Tangerang. Dugaan sih supirnya sedang mabok,” tutupnya.

Dari pantauan megapolitanpos.com dilokasi, terlihat bagian body kanan mobil mengalami kerusakan. dan hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib. (AL)