Sepeda Motor Pimred Megapolitanpos.com Dibobol Maling, Nyaris Hilang di SDN 4 Periuk

Sepeda Motor Pimred Megapolitanpos.com Dibobol Maling, Nyaris Hilang di SDN 4 Periuk

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Sepeda motor milik Pemimpin Redaksi megapolitanpos.com dibobol maling dengan cara merusak kunci kontak, diduga memakai kunci T, dan nyaris hilang, saat di parkir di halaman sekolah SDN 4 Periuk Kota Tangerang, Rabu (22/09/21).

Johan pemilik sepeda motor Honda Beat A 3069 VAA yang juga Sekjen Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengatakan ia bersama seorang teman wartawan, mendatangi sekolah SDN 1 Periuk untuk kepentingan peliputan berita.

“Sepeda motor saya parkir di halaman sekolah SDN 4 Periuk di kompleks sekolah tersebut ada beberapa sekolah lainnya, disampingnya ada sebuah mobil Avanza dan 2 sepeda motor lainnya, posisi sepeda motor saya terhalang oleh mobil, dan kondisi lapangan parkir lagi sepi,” ujarnya.

Lebih lanjut Johan mengatakan saat hendak bertemu kepala sekolah SDN 1 Periuk, kepala sekolah sedang rapat di SDN 4 bersama dengan kepala sekolah lainnya, maka itu selama menunggu waktu bersama temannya ia pergi ke pinggir jalan raya untuk ke warung minum kopi.

Masih kata Johan setelah selesai dari warung kopi, ia bersama temannya kembali untuk menemui kepala sekolah, tetapi rapat belum selesai, maka ia memutuskan untuk pulang.

“Saat saya hidupkan kunci kontak sepeda motor tidak bisa dihidupkan, dan terlihat keadaan lubang kunci seperti dirusak paksa,  dari situ saya yakin sepeda motor saya hendak dimaling, tetapi karena sepeda motor saya di pasang alarm, mungkin pencurinya panik dan meninggalkan sepeda motor saya,” ujarnya.

Sementara seorang guru komputer di SDN 1 Periuk mengatakan di sekitar situ memang agak rawan pencurian, beberapa waktu yang lalu, SDN 4 pernah kebobolan oleh maling, uang ratusan juta dan komputer raib.

“CCTV juga kebetulan belum ada mas, jadi kami tidak bisa melihat upaya pencurian sepeda motornya mas,” ujarnya.Gus