Herd Immunity, Polres Blitar Kota Gencarkan vaksinasi covid-19. Gerai Vaksin.

Herd Immunity, Polres Blitar Kota
Gencarkan vaksinasi covid-19

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Inilah upaya yang dilakukan Polresta Blitar mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity, Polres Blitar Kota melakukan vaksinasi covid-19.

Gerai Vaksin Presisi di Gedung Graha Patria jalan Cokroaminoto No. 1 Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar untuk warga Kota maupun Kabupaten Blitar, Selasa (21/09/21) sebanyak 750 orang dengan tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini melibatkan Petugas Anggota Urkes Klinik Pratama Polres Blitar Kota dibantu bagian Pendaftaran dari Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Kota.
“Hari ini kami dilaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua untuk masyarakat umum di Gerai Vaksin Presisi. Jumlah keseleruhan hari ini di lokasi Gerai Vaksin Presisi tepatnya di Gedung Graha Patria yaitu 750 dosis,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Paur Humas Iptu Ahmad Rochan.

Ahmad Rochan menjelaskan Polres Blitar Kota dan Pemerintah Kota Blitar berharap kegiatan ini merupakan dukungan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia khususnya di Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dan rela antri untuk mendapatkan vaksin covid-19, dengan ini berarti masyarakat telah ikut mendukung program pemerintah tentang percepatan herd immunity dan juga dalam upaya bersama mengakhiri pandemi covid-19. (za/mp)