Wakil Wali KotaHadiri HUT PMI Ke 76 Cabang Jakarta Utara

Wakil walikota Jakarta Utara hadiri HUT PMI Ke 76 Cabang Jakarta Utara

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ir. haji Juaini didampingi Camat Koja, Ade Himawan dan Lurah Tugu Selatan Sakarmin menghadiri HUT PMI yang ke 76 di Kantor PMI cabang Jakarta Utara.

Dalam kempatan tersebut beliau memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena telah turut menyukseskan program Vaksinasi dijakarta Utara, yang sudah mevaksin sebanyak 36000 Warga di sekitar Jakarta Utara

Dalam HUT PMI ke 76 ini PMI Jakarta Utara mendapatkan Rekor MURI , Rekor Yang diserahkan oleh wakil walikota Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut PMI cabang Jakarta Utara pun memberikan penghargaan dan apresiasi sebesar besarnya Kepada instansi- istansi yang turut berjuang bersama PMI Jakarta Utara . Diantaranya komonitas Eco Enzyme, perkumpulan ikatan alumni pelajar Jakarta Utara.

Dan Aprisasi sebesar besarnya kepada karyawan PMI dan masyarakat yang terlah berbuat untuk mewujudkan cita cita Mulya menjadikan setetes darah yang bermanfaat untuk kehidupan manusia.

H. Sabri Saiman pemimpin PMI cabang Jakarta- Utara, sudah tidak muda lagi, dalam usianya yang ke 80 tahun, ia masih piawai memimpin PMI dengan mengedepankan hubungan kedekatan dan langsung hadir pada kebutuhan masyarakat.

Menurutnya programnya adalah memudahkan masyarakat yang membutuhkan darah karena kita mengunakan sistem desentralisasi, jadi tidak mengunakan sistem sentralisasi.

“Target kedepannya saya berharap agar PMI khususnya PMI cabang Jakarta Utara mandiri dan berkalaborasi dengan semua komponen masyarakat,” tutupnya. Ari