PKKMB FEB Panca Sakti University Dihadiri Ratusan Mahasiswa Baru

MEGAPOLITANPOS.COM, Bekasi – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Panca Sakti University menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2021. PKKMB FEB Panca Sakti University digelar secara Daring diikuti lebih dari 200 mahasiswa baru.

Ketua Panitia PKKMB Panca Sakti University Darmaenis, SE, MM mengatakan, acara akan digelar selama 3 hari dan sudah dimulai pembukaannya sejak kemarin.

“Hari ini masuk hari kedua, PKKMB per-Fakultas. Kebetulan saya juga sebagai Kaprodi Manajemen di FEB ini. Maka saya memperkenalkan kepada mahasiswa baru seluruh aktivitas perkuliahan yang ada.” kata Darmaenis melalui aplikasi tatap muka Zoom, Jumat(17/9/2021).

Sementara itu, Kaprodi Akuntansi Desy Arigawati mengatakan bahwa pihaknya mempresentasikan kondisi dan keunggulan-keunggulan yang didapat oleh mahasiswa dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

“Tadi sudah disinggung oleh pak Dekan, bahwa dosen dosen di prodi Akuntansi rata rata sudah linier, dan memiliki jabatan fungsional sebagai dosen. Maka dari itu, saya berpesan kepada mahasiswa baru jangan putus kuliah ditengah jalan karena akan sangat rugi. Tuntaskan kuliah sampai wisuda.” ungkap Desy Arigawati.

Diakhir pelaksanaan, mahasiswa diberikan kesempatan proses tanya jawab dengan Biro Akademik Panca Sakti University. Mereka rata-rata mempertanyakan berbagai macam proses teknis perkuliahan di kampus yang telah didukung oleh Sistem Informasi Edukasi yang canggih.

Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2021ini, PSU membuka 2 Program Studi D3, 7 Program Studi jenjang S1 serta 1 Program Pasca Sarjana yaitu Magister Pendidikan Anak Usia Dini. Calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran lewat portal kampus www.panca-sakti.ac.id atau datang langsung ke kampus pusat Jalan Hankam nomor 54 Pondok Gede, Bekasi.(MR)