Babinsa Koramil Enarotali Dampingi Masyarakat Untuk Vaksinasi di Wilayah Binaan

MEGAPOLITANPOS.COM, Madi – Babinsa Kampung Ipakiye Sertu Rinjers mendampingi masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 bertempat di dinas kesehatan kab.paniai Jln.Raya Madi-Enarotali, Distrik Paniai timur, Kab.Paniai Kamis (16/09/2021).

Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Rinjers menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga
Masyarakat jadi contoh bagi yang lain untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Kami merasa senang dengan masyarakat yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan mendukung Pon XX di Papua dan terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

Danramil 1703-01/Enarotali menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor kegiatan di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat dalam rangka mendukung PON XX di Provinsi Papua.

” Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” Tuturnya

Danramil menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksinasi.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” Tutupnya.

Dr Laswan Siallagan M,
Kes. ( Juru bicara satgas Covid-19 Kab.Paniai ) juga menambahkan, Pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Paniai sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin Covid-19 di wilayah Kab.Paniai, Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kab.Paniai berjalan lancar dan aman.