Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Pakuhaji

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau vaksinasi Covid-19 di Kampung Baduyut RT. 004 RW. 001 Desa Rawaboni  Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Senin, 13/09/2021.

Sekitar 3330 dosis vaksin disiapkan selama dua hari pelaksanaan untuk warga Desa Rawaboni.  Vaksinasi ini diinisiasi oleh Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kecamatan Pakuhaji, Puskesmas Pakuhaji, MUI Kecamatan Pakuhaji dan DMI Kecamatan Pakuhaji.

“Hingga saat ini di Kabupaten Tangerang yang sudah melakukan vaksinasi sekitar 750 ribu, kita terus melakukan capaian target 2 juta vaksinasi hingga Desember,” ungkap sekda setelah meninjau Rawaboni.

Target Pemkab Tangerang untuk capaian 2 juta Vaksinasi hingga Desember, sangat tergantung pada ketersediaan vaksin itu sendiri. Dan  secara pararel pelaksanaan vaksinasi dapat dilakukan di rumah sakit, puskesmas, di kecamatan, sekolah dan sentra vaksinasi yang sudah ditentukan.

“Kita kejar terus percepatan vaksinasi ini, sesuai dengan arahan pak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tutur Sekda.(*)