H. Rustam Effendi dan H. Purwanto Masuk Bursa Calon Kuat Cagub DKI Jakarta.

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Tokoh masyarakat yang saat ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra dan mantan Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi yang sekarang menjabat sebagai Ketua PMI DKI Jakarta disebut sebut menjadi calon kuat untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syarief Hidayatullah, Ketum PB GPMI disaat acara vaksinasi dan pembagian bansos oleh GPMI di masjid Al Wiqoyah Jagakarsa, hari ini, Ahad 12/10/2021.

Keduanya mempunyai basis suara dan kinerja yang sangat baik, seperti H. Rustam Effendi beliau dikenal sangat cekatan dan sangat baik selama menjabat menjadi Walikota.

” Rustam Effendi berpengalaman dua kali menjadi Walikota di Jakarta Utara, di era Basuki Cahaya Purnama dan di angkat kembali menjadi Walikota saat Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta” ucap Syarief.

” Desakan dari masyarakat melalui PB GPMI, menjadikan keduanya pantas untuk dimajukan menjadi calon Gubernur, insya Allah kedua ini menjadi masuk radar calon Gubernur terkuat versi GPMI” ungkapnya

Akan ada banyak ormas dan tokoh Masyarakat yang akan mendeklarasikan keduanya untuk sama sama maju sebagai Calon Gubernur.DKI Jakarta .

Menurut Syarief, Jika nanti NU DKI Jakarta memanggil Gibran, GPMI justru memanggil Putra Daerah Asli Betawi, kita tidak kekurangan stock, sehingga tidak perlu impor pemimpin dari daerah lain, ada H Purwanto dan H. Rustam Effendi yang siap memimpin Jakarta.

” Jangan mengulangi kesalahan yang sama, mereka memanfaatkan Jabatan Gubernur menjadi batu loncatan untuk menjadi Presiden, setelah terpilih kita di lupakan” ujar Syarief mengingatkan

“Saatnya Gubernur DKI Jakarta dari Putra Betawi yang sudah berpengalaman memimpin Jakarta” pungkas Ketum PB GPMI.( Ahmad Romdoni)