Pengurus HIMA Prodi Manajemen Panca Sakti University Resmi Dilantik

MEGAPOLITANPOS.COM, Bekasi – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Panca Sakti University (PSU) menggelar pengukuhan pengurus periode 2021-2022. Acara pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan langsung oleh Bagian Kemahasiswaan Panca Sakti University bapak Supardi, SE, MM.

“Jadikan amanah pengurus Hima Prodi ini sebagai ajang pembelajaran dan pelatihan bagi kalian untuk menjadi pemimpin dan pembentukan diri. Ini sejarah bagi Prodi Manajemen karena pelantikan pengurus yang pertama.” kata Supardi di kampus pusat PSU Jalan Raya Hankam 54 Pondok Gede, Bekasi, Jumat (10/9/2021).

Supardi berharap setelah resmi dilantiknya kepengurusan HIMA Prodi Manajemen, pengurus langsung melaksanakan program kerja yang telah disusun bersama mahasiswa saat mubes.

“Mahasiswa prodi Manajemen hampir disetiap kampus manapun selalu kreatif karena jiwa sosialnya tinggi. Maka kami berharap di prodi Manajemen muncul juga mahasiswa mahasiswa yang aktif dan kreatif.” ungkap Supardi.

Kepengurusan HIMA Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis diketuai oleh Mochamad Ryzki Akbar Santosa yang terpilih saat bersaing dengan Silvia Agustina pada Mubes mahasiswa Prodi Manajemen. Keduanya mahasiswa Prodi Manajemen angkatan 2020.

Kepengurusan ketua terpilih Mochamad Ryzki Akbar Santosa akan dihadapkan dengan program kerja terdekat yaitu penerimaan mahasiswa baru angkatan 2021. Mereka akan membantu mahasiswa baru mengenal lebih dekat lagi aktifitas perkuliahan kedepan.

Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2021ini, PSU membuka 2 Program Studi D3, 7 Program Studi jenjang S1 serta 1 Program Pasca Sarjana yaitu Magister Pendidikan Anak Usia Dini. Calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran lewat portal kampus www.panca-sakti.ac.id atau datang langsung ke kampus.