Harlah ke-20 DPC Partai Demokrat, Sumbang 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar- Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 20 Partai yang berlambang Bintang Mercy (Demokrat) Dewan Pimpinan Cabang Demokrat (DPC) Kabupaten Blitar diwarnai dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19, acara bakti sosial ditandai dengan membagikan sembako kepada warga sekitar kantor DPC pada Kamis (09/09/21) dipimpin ketua DPC Edy Masna Nurochman bersama pengurus dan kader partai.

Edy Masna usai pembagian sembako di Kantor DPC Partai Demokrat jalan Raya Pojok Desa Sawahan Pojok Garum mengatakan,ini adalah suatu momentum yang sangat baik di usia yang ke 20 partai Demokrat tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk selalu berbagi terlebih dimasa pandemi Covid 19.

“Saat yang tepat ditengah pandemi Partai Demokrat lebih meningkatkan eksistensinya membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, termasuk menyediakan fasilitas intetnet disetiap kecamatan untuk menunjang program pendidika n selama Pandemi,” kata Edy Masna.

Edy Masna juga menekankan, di usia yang ke-20 partai Demokrat akan lebih meningkatkan komitmenya selalu berada di tengah masyarakat dan selalu berkualisi dengan masyarakat, secara bersama-sama mengatasi persoalan kesulitan ekonomi dan lain sebagainya.

“Kita berharap Demokrat kebih maju dan besar bersama rakyat, dan pada pilpres 2024 AHY targetnya jadi Presiden,” imbuhnya.

Pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 20, dilksnakan secara virtual diikuti semua DPD dan DPC se Indonesia, dan untuk DPC Partai Demkrat Kabupaten Blitar ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Edy Masna. (za/mp)