Sukseskan Program Pemerintah, Aeropolis Fasilitasi Pemberian Vaksin

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang – Turut menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, Aeropolis memfasilitasi pemberian vaksinasi merdeka, untuk target pemberian vaksin merdeka sebanyak 150 orang per hari.

Pimpinan project Aeropolis, Budiman Kurniawan, Selasa (07/09/2021) mengatakan, mulai dari tanggal 17 Agustus 2021 kemaren, Aeropolis telah memberikan fasilitas dalam kegiatan vaksinasi presisi bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari sampai saat ini kegiatan vaksinasi masih berlanjut setiap harinya.

“Ya kegiatan vaksin merdeka di Aeropolis setiap harinya 150 orang, yang di ikuti warga masyarakat sekitar Aeropolis. Sampai hari ini kegiatan vaksin merdeka mulai dari tanggal 17 Agustus 2021 sampai hari ini sudah menginjak hari yang ke-22 hari,” katanya.

Menurut Budiman, Kesedian dalam memberikan fasilitas kegiatan vaksin tersebut, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19, khususnya di wilayah Kota Tangerang dan umumnya di Indonesia.

“Untuk sasaran vaksinasi terdiri dari karyawan Aeropolis, penghuni Aeropolis dan warga masyarakat sekitar Aeropolis, vaksinasi akan terus di gelar sampai warga masyarakat sekitaran Aeropolis tervaksin 100 persen,” tegasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini Aeropolis terus mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran virus COVID-19, menuju Indonesia sehat, Aeropolis terus bekerja sama dengan instansi baik itu pemerintahan, TNI ataupun Kepolisian, ini akan terus di jalankan demi menekan penyebaran COVID-19.
Kami juga berharap kekebalan komunal dapat terbentuk, sehingga pemutusan rantai virus Corona dapat cepat di atasi.(nan/Red/MP)