Serbuan Vaksin DPD Golkar, Partisipasi Masyarakat Kota Blitar Capai 80%

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar-Untuk mendukung program vaksinasi DPD Golkar kota Blitar Drs.Moch.Hardi Usodo selaku Ketua menyebut tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar sangat tinggi yakni hampir mencapai angka 80 persen, hal ini disampaikan saat ditemui awak media dalam acara serbuan vaksin bersama DPD Golkar Blitar Raya pada Selasa (07/09/21) yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Jalan Raya Pojok Garum Kabupaten Blitar.

Menurut Dodok sapaan akrab Drs. moch. Hardi Usodo, Partai Golkar selama pandemi Covid 19 telah begitu besar ambil bagian memutus penyebaran Covid 19 secara menyeluruh dari pusat sampai ke daerah, kegiatan mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian sembako dan kegiatan sosial lainya.”Ini langkah konkrit partai Golkar di setiap daerah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, alhamdulillah khusus untuk Kota Blitar sudah mencapai 75 persen lebih dari total penduduk yang ada, sementara untuk Kabupaten Blitar capaian vaksinasi masih baru sekitar 40 persen,” ungkapnya.

Sementara itu Hardita Magdi selaku wakil ketua DPD Golkar Kota Blitar ketika ditanya masalah kantor DPD yang diperuntukan sebagai rumah isolasi, pihaknya mengatakan, sejak dibuka beberapa bulan lalu, Kantor DPD Golkar di jalan Kalimantan depan kantor Kecamatan Sananwetan sempat di huni oleh 56 orang yang terpapar Covid 19, keadaan warga yang di isolasi sekarang kondisinya sudah sehat.

“Partisipasi Partai Golkar ditingkat pusat dan daerah secara menyeluruh,kusus untuk masyarakat yang di isolasi mandiri semua sudah sehat dan baik, selama di karantina partai juga membantu semuanya termasuk obat obatan,vitamin juga makanan selama di isolasi,” ungkapnya.

Dengan kegiatan vaksin ini Partai Golkar berharap Covid 19 segera berahir,sehingga semua aktivitas masyarakat juga anak anak sekolah bisa melksanakan pembelajaran tatap muka, seperti yang juga diharapkan oleh Ketua DPW Golkar Jatim Sarmuji yang hadir saat itu.(za/mp)