Karya Bakti Babinsa Koramil Napan Bersama Warga Dalam Pembuatan Tugu Gereja

MEGAPOLITANPOS.COM, Makimi – Babinsa Ramil 1705-02/Napan Serka Sunar Maswatu bersama masyarakat Kampung Legari Jaya bergotong royong melaksanakan giat karya bhakti pembuatan tugu gereja Kampung Legari Jaya Distrik Makimi.

Dengan Bhakti TNI ini kedekatan TNI Dengan Rakyat semakin terlihat Harmonis Sehingga Memperkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Dan sebagai modal utama RAK juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya karya Bhakti TNI -rakyat akan Semakin di cintai oleh rakyat.

Di sela – sela kegiatan tersebut Serka Sunar Maswatu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan hubungan persatuan dan kesatuan antara Babinsa dengan masyarakat adat Kampung Makimi, agar terjalin hubungan yang harmonis serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa saling menghormati dan toleransi antar umat beragama, tuturnya.

Bpk I. Sawaki selaku Tokoh Agama Kampung Legati Jaya Distrik Makimi mengungkapan terimakasih yang luar biasa atas kehadiran Babinsa yang turut membantu kegiatan ini, sehingga hubungan baik ini dapat terus di tingkatkan, kami juga berharap agar kegiatan ini agar terus di tingkatkan lagi sehingga TNI selalu di cintai oleh masyarakat imbuhnya.