6 Unit Sepeda Motor Di Pasar Kemis Raib Digasak Maling, Warga Minta Polisi Segera Bertindak

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten kata -Warga Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mendesak polisi bertindak tegas atas maraknya pencurian sepeda motor yang membuat resah masyarakat.

Maman salahseorang warga Jl Piranha RT 01/04 menuturkan, pada pertengahan bulan Juli lalu dirinya menjadi korban atas maraknya pencurian motor, dua unit sepeda motor yang tengah terpakir didalam rumahnya tersebut raib digondol pencuri.

Selang satu minggu setelah dirinya menjadi korban pencurian, salahseorang warga Bumi Asri juga turut menjadi korban aksi komplotan pencurian, tidak tanggung tanggung 3 unit sepeda motor raib digasak maling.

Tidak berhenti hingga disitu, Pada Rabu (1/9/2021) Sekitar pukul 19 : 19 Suyati warga Jl Lumba-Lumba II RT 03/04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang juga menjadi korban, satu unit sepeda motor jenis Honda Baet dengan Nomor Polisi A 5036 YG raib digondol maling yang diperkirakan dilakukan oleh 2 orang.

“Ya saat itu kendaraan motor Baet putih sedang di parkir di depan rumah, saat keluar rumah kendaraan sudah hilang. saat di lihat di CCTV benar saja motor Baet yang parkir di depan rumah di bawa kawanan maling,” ujar Suyati.

Saat ini kata Suyati dirinya telah melaporkan kehilangan tersebut ke pihak kepolisian oleh anaknya Putut, kendaraan motor sendiri atas nama Herry Aris Rusnanto yang juga masih anak kandungnya, pelaporan dilakukan di Polsek Pasar Kemis berikut rekaman cctv saat pencurian motor.

“Saya berharap setelah mendapatkan laporan warga pihak kepolisian dapat menindak lanjuti laporan warga, jelas pencurian motor di wilayah pasar sangat merugikan warga,” katanya.(nan/Red/MP)