Gelar Bhaksos, Polwan Polres Pagar Alam Sambangi Warga Kampung IV

MEGAPOLITANPOS.COM, PAGARALAM – Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 73, tanggal 1 Septembet 2021, Polwan Polres Pagar Alam menggelar serangkaian aksi Bakti Sosial, salahsatunya pembagian paket sembako di Kampung IV Kelurahan Gunung Dempo Kecamatan Pagar Alam Selatan, Senin (31/8/21).

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono melepas langsung kegiatan Bhakti Sosial HUT Polwan yang mengusung tema ” Transformasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju “, dimana Srikandi-srikandi Polres Pagar Alam membagikan 73 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Kalian itu adalah wanita-wanita tangguh, laksanakan tugas dengan iklas, laksanakan bhakti sosial dengan rasa kemanusiaan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” sampai kapolres.

Selain membagikan bingkisan paket sembako, kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakapolres Kompol Alpentoni, Kabag SDM AKP Hendra Gunawan, Kasat Samapta AKP Irwan Edy, Kasi Propam AKP Heri Widodo, Kasi Humas AKP Wempi Kayadu, Kapolsek Pagar Alam Selatan Ipda Akhiruddin, seluruh Polwan dan anggota linnya, juga melakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga sekitar yang memenuhi syarat.

” Semoga semua apa yang kami lakukan ini akan mendapat ridho Allah, SWT dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini. Kedepan kami ingin menjadi lebih baik lagi,” ujar Bripka Rita Gustina, SH sebagai Polwan senior dijajaran Polres Pagar Alam saat dibincangi awak media ditengah-tengah kegiatan bhakti sosial.

Pantaun dilapangan, kegiatan Bhakti Sosial para polwan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, mereka berharap adanya kepedulian dari Polwan dijajaran Polres Pagar Alam ini bisa menjadi motivasi serta semangat terutama dimasa-masa Pandemi Covid-19, serta berharap dapat segera melewati masa-masa sulit ini.

“Terima kasih kepada ibu-ibu Polwan dan Polres Pagar Alam umumnya, sudah berbagi kegembiraan kepada kami pada HUT Polwan ke-73 ini, semoga menjadi motivasi untuk kami dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini, dan menjadi amal ibadah untuk Polwan Polres Pagar Alam,” harap Durokhim salahsatu warga Kampung IV. (JF)