TNI-POLRI dan Forkopimda di Yapen Lakukan Jalan Santai dan Senam

MEGAPOLITANPOS.COM, Yapen – Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Kodim 1709/Yawa menggelar Olahraga Jalan Santai bersama Forkopimda, Polres Yapen, serta ASN Kab. Kep. Yapen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (27/08/2021).

Kegiatan gerak jalan santai ini diawali dari start Alun-alun Kota serui yang diakhiri di Lapangan Makodim 1709/Yawa, setelah memasuki lapangan, kembali seluruh peserta yang hadir dengan dipimpin langsung oleh Dandim 1709/Yawa, melakukan Senam Body Combat dengan menggunakan Layar Videotron Kodim 1709/Yawa.

Dikatakan Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H, Komandan Kodim 1709/Yawa, “Dalam menghadapi masa Pandemi seperti saat ini, tentunya sangat diperlukan kondisi tubuh yang prima dan imunitas tubuh yang tinggi dalam menangkal penyebaran virus covid-19, sebab itulah diadakannya olahraga bersama gerak jalan santai dihari ini”.

“Setelah melakukan jalan santai, kembali kami mengajak Forkopimda dan seluruh peserta yang hadir, untuk mengikuti Senam kebugaran “Body Combat”, diharapkan lewat kegiatan ini, dapat memberikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya untuk berolahraga dalam menjaga kebugaran dan imunitas tubuh kita dalam menghadapi Pandemi ini, tak lupa pula kepada seluruh masyarakat kami tekankan untuk mengikuti dan menerima Vaksinasi Covid-19, khususnya di Polkes 17.09.05 Kodim 1709/Yawa, pintu kami selalu terbuka lebar bagi seluruh lapisan masyarakat yang ingin divaksin”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Tony Tessar S.sos Bupati Kab. Kep. Yapen, Marcelo Bella,SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Ronald Massang,SH. MH Ketua Pengadilan Negeri Serui, Frans Sanadi, B.Sc, S.sos, M.Ba Wakil Bupati Kab. Kep. Yapen, Kompol Hardi,SH. MH Wakapolres Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM Setda Kab. Kep. Yapen, Yohanes G. Raubaba Ketua DPRD Kab. Kep. Yapen, Erny Renny Tania,S.ip Asisten I Bupati,Plt Sekwan DPRD Kab. Kep. Yapen, Fredolin Warkawani Wakil Ketua II DPRD Kab. Kep. Yapen.