Danramil 14 Panongan Pimpin Operasi Gabungan di Wilayah Panongan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang – Terus menekan penyebaran virus Covid 19, Danramil 14 Panongan Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono memimpin langsung operasi gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 3 di Wilayah Koramil 14/Panongan tepatnya di Jalan Raya Pertamina Desa Panongan dan Jalan Raya depan Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (24/08/2021).

Operasi PPKM level 3 dilakukan bersama tiga pilar, untuk terus mengimbau kepada warga masyarakat untuk melakukan protokol Kesehatan menggunakan masker, bagi warga yang melanggar dilakukan berupa sanksi sosial dan fisik berupa Pus up.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14 Panongan Kapten Arm Hari Subagijono menjelaskan, dalam operasi gabungan PPKM Level 3 Koramil 14/Panongan terus dilakukan, operasi yustisi gabungan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 bersama Polsek Panongan dan Satpol PP Kecamatan Panongan.

“Dalam operasi PPKM melakukan tindakan terhadap para pelanggar yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat dan memberikan masker,” kata Danramil.

Untuk Kekuatan Personel di antaranya Koramil 14/Panongan 5 personil di pimpin Kapten Arm Hari S Danramil 14/ Panongan bersama Polsek Panongan 5 Orang di pimpin Kresna Aji Perkasa S Kapolsek Panongan dan Satpol PP Kecamatan Panongan 6 Orang dipimpin Komarudin.

Dalam kegiatan tersebut kata Danramil, personil gabungan memberikan imbauan dan peneguran bagi warga yang mengabaikan protokol kesehatan dengan humanis.(nan/red/MP).