Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan ke MACAB LMP Kabupaten Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Markas Cabang Laskar Merah Putih ( MACAB LMP ) Kabupaten Tangerang, menerima bantuan sosial berupa 100 paket beras dari Polresta Tangerang. Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro dan diterima oleh Ali selaku ketua Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Balaraja, Jumat (20/8/2021).

Selaku Pimpinan MACAB LMP Kab. Tangerang, Tommy Sugiyanto, SH. mengungkapkan bahwa Bantuan beras sebanyak 100 paket itu diterima oleh Ketua LMP MAC Kecamatan Balaraja untuk segera di salurkan ke anggota yang sakit akibat covid 19. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapores Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro yang sudah memberikan bantuan beras.

“Nantinya bantuan akan disalurkan kepada anggota Ormas LMP se-Kabupaten Tangerang,” ungkanya.

Kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi dengan elemen organisasi kemasyarakatan atau ormas. Dengan kegiatan saling silaturahmi diharapkan dapat meningkatkan kesepahaman untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Wahyu saat usai penyerahan bantuan sosial.

“Ormas sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, harus dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, ” kata Wahyu.

Wahyu juga berharap, Ormas dapat terus bergerak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Dan Ormas dapat menggalang kepedulian untuk saling membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Ormas juga kami harapkan dapat menjadi teladan disiplin PPKM, protokol kesehatan, dan vaksinasi Covid-19 agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity, ” pungkasnya.(*/Gus/mp)