Relawan Vaksin di Gerai SDN 07 Kalibata Dapat Hadiah Paket Sembako

MEGAPOLITANPOS.COM: Relawan vaksinasi di gerai SDN 07 Kalibata mendapatkan hadiah 25  paket sembako dari Persero PLN Batubara yang berkantor di Kelurahan Durentiga Jakarta Selatan.

Kegiatan vaksin merdeka yang digagas Polda Metro Jaya melalui Polsek Pancoran ada 5 titik di Kelurahan Kalibata, salah satunya di SDN 07 lingkaran RW 08 , dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 17 Agustus 2021 yang dilaksanakan oleh para relawan yang terdiri dari, Kampung Tangguh Jaya, Kader RT, dan  Karang Taruna.

Pemberian bantuan paket sembako secara simbolis diberikan oleh Lurah Kalibata, Maman Sumarman kepada relawan kader RT disaksikan langsung oleh Wakil Kepala Polsek Metro Pancoran.

Dalam Sambutannya Lurah Kalibata mengucapkan terima kasih kepada Persero PLN Batubara yang telah peduli terhadap tenaga relawan yang sudah bekerja secara ikhlas dalam rangka menyukseskan kegiatan vaksinasi kepada warga Kalibata

” terima kasih, semoga PLN Batubara lebih maju dan eksis, terdepan dalam pelayanan selanjutnya bantuan ditingkatkan kembali” ucap Lurah

Ditanya oleh Wartawan Megapolitanpos.com soal sudah berapa banyak warga Kalibata yang telah mendapatkan pelayanan vaksinasi dan yang telah di vaksinasi lurah mengatakan baru sekitar 57 persen dari jumlah warga Kalibata yang berjumlah 50 Ribuan warga.

“Alhamdulillah warga Kalibata sudah divaksin sebanyak 24 Ribu warga, sisanya mungkin tidak tinggal di sini, semoga setelah di vaksin warga bisa beraktivitas dengan imun yang kuat” pungkasnya.

Untuk diketahui ucapan terima kasih juga di sampaikan langsung oleh Wakapolsek Pancoran dan perwakilan dari Persero PLN Batu Bara dan kegiatan pembagian paket sembako adalah bagian dari  13 tahun pelayanan PLN Batubara.