Komunitas Sepeda Fedtangs Adakan Upacara Kemerdekaan Hut RI Ke-76

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang Selatan– Komunitas sepeda FEDTANGS (federalist Tangerang) melaksanakan upacara kemerdekaan indonesia yang ke-76 dengan hikmat di pendopo berita Indonesia link, Selasa (17/08/2021).

Adanya wabah covid-19 tidak menyurutkan semangat para anggota komunitas FEDTANGS untuk melaksanakan upacara kemerdekaan.

Rai Zurkha selaku ketua komunitas sepeda FEDTANGS mengatakan, para anggota (FEDTANGS) datang di berbagai wilayah Tangerang Raya.

“Untuk silaturahmi juga, karena dalam keadaan pandemi. Kita tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak” katanya kepada megapolitanpos.com.

Ia juga menjelaskan, para anggota FEDTANGS yang datang mengikuti upacara kemerdekaan berjumlah 60 orang.

“Yang datang kurang lebih 60 orang, dan ini adalah tahun pertama kita melaksanakan upacara kemerdekaan, alhamdullilah berjalan dengan lancar. Para anggota (FEDTANGS) saat upacara semuanya memakai masker” jelasnya.

Selain itu, Rai berharap pandemi covid-19 segera berlalu.

“Semoga pandemi cepat berlalu ya, dan sudah pasti akibat pandemi, kegiatan FEDTANGS berdampak. Agenda yang kita sudah jadwalkan dan beberapa event sudah kita tunda” tutupnya.

Dari pantauan megapolitanpos.com dilokasi, upacara kemerdekaan berjalan dengan tertib dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. (AL)