Babinsa Koramil Kwatisore Berikan Latihan Kepada Paskibra Pengibar Bendera

MEGAPOLITANPOS.COM, Yaur – Bertempat di Lapangan SDN Inpres Kampung Wami Jaya Distrik Yaur Kabupaten Nabire,Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore(Sertu P. Silalahi) melaksanakan kegiatan memberikan pelatihan kepada paskibra pengibar bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan menunjang kegiatan upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Lapangan SDN Ipres besok tanggal 17 Agustus 2021. Harapannya untuk pelaksanaan upacara besok tidak ada hambatan maupun kesalahan dalam mengibarkan sang merah putih.

Walaupun di masa pendemi ini,jiwa nasionalisme kita jangan sampai luntur. Seperti tahun kemarin dan tahun tahun sebelumnya upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia wajib dilaksanakan,akan tetapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,ucap Babinsa.

Hanya saja yang membedakan pada kegiatan upacara besok,hanya menggunakan pengibar bendera yang berjumlah 3 orang dan peserta upacara yang dibatasi jumlahnya. Akan tetapi itu semua tidak menyurutkan semangat adik adik dalam berlatih sebagai pengibar bendera, imbuh Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada adik adik pengibar bendera agar selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Harapannya pada hari pelaksanaannya kondisi badan tetap fit dan kegiatan upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan dengan lancar dan aman,Pungkasnya.